PAKET CCTV SAMSUNG

SANJAYA CCTV menjual paket CCTV Samsung dengan harga kamera termurah dan kualitas terbaik dari Samsung. Tersedia jenis Paket 4, 8, dan 16 Channel sesuai dengan kebutuhan anda. Paket CCTV Samsung terdiri dari jenis kamera indoor ataupun outdoor sehingga sangat cocok untuk digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Jenis kamera dan DVR yang ditawarkan dalam beragam paket cctv dibawah ini adalah jenis kamera dome, bullet dan DVR mulai dari resolusi D1, 960H, HD DVR, sampai NVR. Paket CCTV ini juga sudah bisa dipantau dari gadget, laptop ataupun computer anda. 

Kualitas pada paket ini kami jamin sangat baik, salah satunya adalah Paket CCTV Samsung Wisenet HD+ Lite Series. Seperti yang Anda ketahui, brand Samsung memiliki kualitas yang sangat baik dalam mengeluarkan produk kamera CCTV nya selain itu kualitas resolusi yang diberikan CCTVnya sudah HD. Anda tidak perlu ragu akan kualitas kamera CCTV yang diberikan pada saat diskon ini. Untuk lebih pastinya, berikut video kelebihan dari Wisenet HD+ Lite Series dari official Samsung :


Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi kami via live chat, atau telp ke 081 311 333 811 atau bisa juga email ke sanjayacctvsemarang@gmail.com atau datang langsung di showroom kami dan sekaligus mengetahui promo diskon apa saja yang ada di JakartaCCTV. Anda juga bisa meminta demo kamera CCTV pada kami untuk lebih meyakinkan kualitas kamera CCTV yang kami sediakan untuk Anda. kualitas Kamera CCTV yang sangat baik hanya bisa Anda dapatkan hanya di JakartaCCTV. Distributor kamera CCTV nomor 1 termurah dan terpercaya di Indonesia khususnya di Semarang.

 Untuk kebutuhan CCTV SAMSUNG SEMARANG LAINNYA BISA HUBUNGI :
HP :  081311333811
Email : sanjayacctvsemarang@gmail.com
www.sanjayacctv.com 


DOKUMENTASI INSTALASI IG @cctvsemarang